Saturday, August 24, 2013

pastel candy kebaya (baby blue- dusty pink - gold)

Kali ini kebaya yang akan ditampilkan adalah kebaya berwarna permen yakni campuran antara warna biru muda, pink dusty, dan gold. Percampuran warna ini adalah untuk memberikan kesan manis dan mewah disaat bersamaan. 


Bahan yang digunakan adalah bahan 3tone japanese brocade dengan motif prancis. 3tone japanese brocade ini berwarna biru muda dengan outline emas dan pink sebagai tile dasarnya. 

kebaya ini dibuat dengan panjang hingga mencapai mata kaki untuk memberikan kesan mewah dan elegan. 

penggunaan bahan renda jepang berwarna emas dilakukan untuk mengimbangi dominasi warna yang terlalu manis. Karena kebaya ini cocok untuk digunakan pada saat pernikahan sehingga kesan mewah harus tetap diaplikasikan. 


bagian lengan diletakkan pola kembang pada bagian dalam dan bukannya seperti biasa pada bagian luar. Penggunaan tile polos berwarna dusty pink dengan cipratan warna emas menyeimbangkan penggunaan renda emas sebagai aplikasi. 


Bagian punggung diletakkan aplikasi dominan berwarna biru muda dengan outline emas. Pola sulur yang cantik diaplikasikan secara detail 


Detail pada bagian belakang kebaya, dominasi warna biru terlihat cukup mencolok dan memberikan kesan berbeda namun tetap selaras dengan bagian depan kebaya. Ini dimaksudkan agar kebaya ini tidak terlihat membosankan. 


Detail pada bagian bawah kebaya yakni kembang berwarna biru muda dengan sentuhan emas tertata menarik diatas tile berwarna pink dusty. pola kembang yang kecil pada bagian tengah menyeimbangkan dominasi rangkaian pola bunga besar pada bagian tepi kebaya yang cukup kuat pada bagian bawah 

kebaya ini cocok untuk digunakan pada saat pernikahan, tunangan atau wisuda karena kesan muda dan dinamis namun tetap terlihat elegan dan anggun. 

Untuk pemesanan dapat menghubungi 087780880727 (text.whatsapp) atau line danniidanie








No comments:

Post a Comment