Saturday, October 26, 2013

The Groom's Beskap (Beskap resepsi Orange dan Beskap akad Putih)

Setelah seharian muter muter ngurusin kerjaan, finally ada waktu juga buat nyantai dan nulis blog lagi. Well, seminggu ini kita memang rada penuh jadwalnya karena banyak banget yang due datenya akhir oktober sama november...dannn selain itu juga banyak banget klien baru yang ngeliat inade di Instagram dan bikin janji temu. owiya, Instagramnya Inade itu namanya danniidanie...yakk itu nama si empunya^^ jadi jangan bingung ya ntar pas liat..euheuheuheuhuehue...

Okaaayyy...jadi kali ini kita ngebahas tentang beskap. Ihhh dari sekian banyak beskap yang pernah Inade buat, memang cuma beberapa yang dimasukin blog. Alasannya  memang suka ga sempet foto, kalo yang sempet kefoto berarti waktu pembuatannya cukup dan fittingnya dirumah jadi bisa kefoto. 

Nah kali ini si CPP alias calon pengantin pria yang request buat dibikinin beskap. Pilihan warna salmon sering sekali dipilih untuk menyesuaikan dengan kebaya pengantin wanita yang berwarna peach. Karena bahan beskap yang berwarna peach cukup jarang dan pria cenderung menyukai warna yang sedikit lebih solid. 


Payet yang digunakan pada beskap ini sedikit lebih muda karena menyesuaikan dengan kebaya pengantin. Karena biasanya kami menyesuaikan dengan kebaya pengantin wanita maka campuran peach, ungu dan bronze serta aplikasi kristal swarovski diletakkan di beskap ini. 


Payet yang berwarna muda tidak terlihat kontras sehingga penggunaan payet dijahit penuh pada seluruh pola bagian depan. Pola bagian depan diaplikasi dengan pola brokat peach sehingga terlihat penuh dan padat. 


bagian batas bahu dan lengan atas diletakkan payet dengan pola bintang sebagai hiasan untuk menyeimbangkan pola aplikasi yang penuh pada bagian depan. Sengaja tidak dibuat terlalu dominan agar beskap tidak terlihat berlebihan. Bagian pergelangan tangan diberikan payet tambang berwarna peach sebagai aksen maskulin.

Bagian leher diberikan payet tambang berwarna peach untuk menyamakan dengan pergelangan tangan dan aksen bintang yang maskulin kembali diletakkan pada bagian punggung atas. 

Untuk acara akad, pemilihan bahan satin tebal berwarna putih dengan aksen payet berwarna biru dan perak. Paduan biru dan silver diatas kain satin bridal. 


Aplikasi aksen berani yang cukup kontras diletakkan pada salah satu sisi untuk memberikan kesan yang berbeda dari beskap pada umumnya. 


Penggunaan renda prancis sebagai aksen yang cukup manis diseimbangkan dengan warna biru silver yang maskulin dan payet tambang yang solid.


Bagian kiri dan kanan yang kontras berbeda memberikan nuansa yang berbeda. Pada bagian kanan, pola bunga cukup dominan termasuk bagian saku yang dipayet menurut pola renda. Namun pada bagian kiri payet tambang dan rel mendominasi sehingga kesan maskulin cukup terlihat. 


Untuk pemesanan dan konsultasi model bisa menghubungi kami via whatsapp 087780880727 atau line danniidanie



No comments:

Post a Comment