Saturday, January 11, 2014

Royal Mauve -Long dress ungu

holllaaaa...

di hari sabtu yang lumayan cerah ini apa kabarnya? moga moga pada baik ya...secara uda lama juga ga aplot foto foto baru padahal uda numpuk banyak banget cumanaaann kadang kadang yang uda ke aplot ini suka uda ilang dari stok kita alias abis. kalau mau tanya yang koleksi readystocknya bisa langsung contact ke 087780880727 atau 0811150209 yak.  nah kali ini Inade bakal nampilin long dress warna ungu...yukkk dilihat aja yukkk


Dress ini warnanya manis banget, altho awalnya ini orderan orang tapi karena satu dan lain hal akhirnya diorder sama yang lain. tapi tentunya kita bisa remake alias buat ulang. 


Pemilihan warna ungu mauve ini memang sangat manis apalagi ditambahkan dengan brokat berwarna lebih kuat atau ungu royal. Sebenernya pemilihan warna yang senada juga akan terlihat manis namun tidak ada aksentuasi sama sekali. tapiiii kita juga pernah bikin yang sewarna dan jadinya sih manis juga sih. eeee jadi sebenernya sih tergantung selera ya...uehuehuehuheuheuheu.  


Dibandingkan biasanya memang aplikasi yang kita gunakan di dress ini lebih sederhana, karena pada waktu pemesanan, waktunya kurang dari 1 bulan jadi kita agak sedikit kesulitan dalam memberikan aplikasi yang rumit. selain itu pemesanan kurang dari sebulan juga agak menyulitkan kita kalau ada perubahan karena ada penyesuaian desain. Ini yang kalo sempet baca post kita sebelumnya kalau Inade sebenernya agak reluctant untuk ngambil order sebulan karena hasilnya biasanya kurang maksimal....tapiiii ternyata result akhirnya tetep lucu banget...suka suka suka...nahhh yang ini sizenya XL bisa dikecilin tapi butuh waktu sekitar 2 mingguan. eh tapi yang ini lagi di booked sama orang deng....


Model rok yang  kita bikin tumpuk drapery seperti ini fungsinya adalah untuk menutupi bagian perut, pinggang dan pinggul. Karena dress ini size besar maka model yang dibuatpun menyesuaikan hal-hal yang biasa menjadi permintaan dari satu size. Size XS misalnya akan cenderung minta agak sedikit membuat mereka terlihat voluptuous, Size S dan M biasanya mudah menerima model apapun, size L- XXL biasanya akan meminta untuk penambahan aplikasi pada tangan,dada, perut, pinggang dan pinggul. uhmm...tapi memang biasanya kita akan menyesuaikan pada saat pembuatan.


Model drapery pada bagian samping terlihat sangat cantik dan memberikan ilusi langsing pada pemakai.

Model pada bagian lengan dibuat sesuai dengan bahan tanpa penambahan tile karena untuk menutupi bagian lengan. namun apabila dikehendaki model, garis vertikal atau corak penuh akan lebih memberikan efek langsing. 






Bagian belakang dibuat dengan motif penuh dan tanpa tambahan aplikasi sedangkan bagian pinggang diberikan batas seperti obi untuk memberikan ilusi kaki yang jenjang. 


Untuk pemesanan atau pembuatan kebaya/dress dapat langsung text/whatsapp 087780880727 atau 0811150209 dan line danniidanie... have a nice weekend

No comments:

Post a Comment