Saturday, November 30, 2013

Kebaya Mint Mutiara

Gara-gara sakit mata merah+bintitan ples flu berat akhirnya Inade terpaksa menyerah tanpa syarat dan kerja yang dirumah saja supaya ga nularin orang lain. Beratnya karena Inade belum punya partner sampai Januari jadi semua masih dihandle sendiri jadi kalau sakit ya otomatis mandek karena walaupun bordir, payet dan jahit ada pegawai yang megang dan di workshop tapi kita selalu check setiap hari dan juga ketemu klien tiap hari bisa beberapa klien sekaligus jadi agak berantakan juga jadinya...luckily client2nya cukup pengertian dan mau ditunda ketemuan n fittingnya sampai hari Kamis or Jumat. wuaahhh tapi beneran semua kerjaan jadi numpuk yang insyaallah ga ada masalah walaupun buru-buru, crossing my fingers so hard...

Tapi mumpung sakit...iiihhh sakit kok mumpung...blognya bisa apdet en sempet buat editing beberapa foto baru yang uda sebenernya uda lama ga diotak atik saking hecticnya..

Untuk kali ini kita bahas kebaya mint mutiara, kenapa namanya gitu? soalnya warna dasarnya adalah mint dengan aplikasi putih tapi payetnya pakai mutiara jepang mint sama swarovski.


Bahan yang dipakai untuk kebaya ini adalah bahan lace semi prancis warna mint silver dan french cornelli warna putih yang diaplikasikan di bagian atas. 


Secara keseluruhan kebaya ini potongannya cukup sederhana yakni kerah bulat tanpa aplikasi bordir untuk bagian leher dan aplikasi maksimal diletakkan di bagian atas untuk itu digunakan french cornelli untuk memudahkan aplikasi. 


Penggunaan songket berwarna putih dengan sentuhan warna pastel biru, hijau, pink membuat dominasi warna putih seimbang dengan warna mint. 


Payet yang digunakan pada kebaya ini cukup variatif yakni dengan penggunaan payet jepang bambu putih dan mint untuk payet motif tambang dan cakar ayam, payet mutiara berwarna mint untuk memberikan kesan mint yang menyerupai permen dan kristal swarovski yang ditaburkan di seluruh kebaya ini membuat kebaya ini terkesan manis sekaligus mewah. 


detail payet yang cukup beragam digunakan pada kebaya ini. 


Foto yang mengarah keatas ini memperlihatkan kemewahan kebaya yang cocok digunakan untuk pengantin. Tidak terlalu meriah dengan model aplikasi yang tidak berlebihan namun tetap terlihat anggun karena pemilihan payet. 


Kebaya ini disusun dengan aplikasi yang menyerupai rajah namun karena digunakan untuk pengantin maka bustier yang digunakan berwarna putih. Apabila menginginkan aplikasi ini terlihat lebih alami menempel di badan maka bustier yang dipasangkan dapat berwarna nude atau sewarna kulit.


Bagian leher didominasi oleh payet mutiara agar tidak terlihat berlebihan namun tidak terlihat kosong


Pada bagian tengah aplikasi terlihat penuh


Dapat terlihat detail payet pada kebaya ini. payet yang dipilih cukup besar agar pola terlihat lebih dominan. karena pola kembang pada lace mint tidak terlalu besar sehingga apabila hanya diberikan payet tambang akan terlihat sangat sederhana. 


Potongan kebaya ini hingga mata kaki dan pada bagian bawah susunan bunganya cukup rapat dan besar. 


Bagian lengan menggunakan tulle warna kulit dan french cornelli putih disusun sehingga membentuk rangkaian bunga. 


Bagian pergelangan tangan ditata seperti korsase dan tidak dibuat sinkron kanan dan kiri untuk membuat kebaya lebih terlihat alami seperti rangkaian bunga. 


Rangkaian bunga yang disusun dari potongan renda korneli prancis diatas lace semi prancis mint terlihat selaras dan manis. 


sorry if the mannequin looked bent, guess it's time for me to buy the new one...wuheuheuhuehuheue... tapi untuk sementara gapapa lah yaa... Jadi inilah penampakannya dari belakang. 


Dan ini yang kliatan dari bagian atas belakang. 


the close up detail...kristal swarovski yang digunakan cukup beragam bentuknya. 


dari arah samping-belakang terlihat rangkaian daun yang menjulur sehingga membuat kebaya ini terlihat sangat natural. 


Untuk memberikan kesan yang berbeda dapat digunakan bustier warna kulit dengan rok yang berwarna nude gold agar memberikan kesan yang berbeda untuk kebaya yang sama. 




Look the detail^^ I always love to take a picture on the beads detail, somehow it amazes me on how those little beads can be arranged into one nice detail. 


Untuk pemesanan kebaya dapat menghubungi via text/whatsapp  087780880727 atau line danniidanie. Thank you for reading our blog ^^ cherrriooo

No comments:

Post a Comment